Selasa, 10 Mei 2011

Hasil demokrasi : anggota DPR Gerindra mabuk di diskotik


Anggota DPR Ketahuan Mabuk di Diskotek
Jum'at, 06 Mei 2011 , 13:45:00 WIB
Laporan: N. Julius Permana

ILUSTRASI
  
RMOL. Seorang anggota DPR perempuan tertangkap basah sedang berdansa sambil mabuk-mabukan di atas meja sebuah diskotek ternama di Jakarta, Kamis malam (5/5).

Kabar tersebut beredar luas di kalangan wartawan DPR (Jumat, 6/5).

Diduga anggota tersebut berasal dari Komisi VI dan bernisial NDH. NDH disebut-sebut berasal dari fraksi yang tidak memiliki kursi yang terlalu banyak.

Keberadaan NDH dalam acara tersebut untuk menghadiri ulang tahun koleganya. Dalam pesta ulang tahun tersebut. Karena terlalu mabuk, dia naik ke atas meja sambil membagikan kartu nama. [yan]

Anggota DPR Boleh Mabuk-mabukan, Asal ...
Headline
Anggota Badan Kehormatan (BK) DPR Nudirman Munir - inilah.com/Ferdian
Oleh: Mevi Linawati
INILAH.COM, Jakarta - Anggota Badan Kehormatan (BK) DPR Nudirman Munir menyatakan, tak ada larangan bagi para wakil rakyat untuk meminum minuman alkohol hingga mabuk.

Namun syaratnya, sang anggota DPR yang mabuk tersebut tidak melanggar ketertiban umum. Jika yang bersangkutan mabuk tapi tak mengganggu maka tidak perlu dipersoalkan.

"Kalau mabuk saja tidak ada sanksinya, tapi kalau dia menganggu kepentingan umum baru ada sanksinya," terangnya. Namun demikian, Nudirman menegaskan kalau BK belum bisa menindaklanjuti kasus Noura.

Sebelumnya diberitakan, anggota Komisi VI DPR RI Noura Dian Hartarony (NDH) membantah kabar yang menyebutkan dirinya meminum minuman keras sehingga mabuk di salah satu klub malam. "Nggak benar sama sekali kalau saya dikatakan mabuk-mabukan dan sampai naik ke meja segala," kata Noura, Jakarta, Jumat (6/5/2011).

Politisi berparas cantik ini menduga ada pihak yang ingin menjatuhkannya karena dirinya sedang membongkar kasus korupsi. "Saya sering ada ancaman, karena kasus yang sedang saya tangani, kasus korupsi," ujar Noura saat ditemui wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (9/5/2011).

Noura mengatakan dirinya sendiri sangat alergi dengan alkohol karena mengidap penyakit maag. "Bagaimana bisa saya mabuk-mabukan sampai naik ke atas meja sama sekali. Juga apakah saya akan mencelakakan diri saya sendiri karena saya nyetir mobil dalam keadaan mabuk," terangnya. [mah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bismillah